Jumat, 28 Januari 2011

PERTAMA KALI NGEBLOG

Sejak ada internet di rumah sendiri, kegiatanku setiap hari adalah FB-an. Maklumlah ibu rumah tangga muda yang kerjaannya cuma ngurusin rumah aja tanpa ada teman, padahal sebelum merried kegiatanku di luar rumah seabrek mulai pertama kali buka mata sampai menutup mata. Setelah merried aku langsung resign dari kerjaanku dan langsung tidak ada kegiatan di luar rumah sama sekali. Siapa sih yang nggak bosan dengan semua itu?????? perbedaannya terlalu jauh. Aku pikir FB adalah satu-satunya refreshingku kalau aku merasa bosan dengan kegiatanku di rumah. Karena dengan FB aku bisa berkomunikasi dengan teman-teman lamaku dan menemukan banyak teman baru. Tapi ternyata bosan juga setiap hari FB-an, ku coba tuk temukan sesuatu yang baru. Ingin mencari kegiatan di luar rumah, tapi adanya si kecil chua membuatku enggan. Aku nggak mau melewatkan setiap perkembangannya. Akhirnya aku iseng membuat blog. Awalnya aku nggak tahu harus menulis apa di blog pertamaku. Di sini aku bisa menuliskan segala uneg-unegku, selain itu aku bisa berkreasi dengan segala kreatifitas yang aku bisa dan aku juga ingin meramba ke dunia bisnis. Semoga blog ini membawa keberkahan...Amin....Ok selamat datang di blogku "Ngeblog yuk.............." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar